Contoh Surat Lamaran Kerja - KUMPULAN MATERI DAN TUGAS PERKULIAHAN KEHUTANAN

Latest

Belajar Berkarya Untuk Sesama Sebagai Jalan Memberi Manfaat Bagi Orang Banyak. Blog ini semoga berisi artikel-artikel yang berfaedah buat anda.

Friday, September 20, 2019

Contoh Surat Lamaran Kerja


Surat Lamaran Kerja

Kendari, 7 Mei 2019
Kepada Yth,
Human Resources Development
PT. Aneka Tambang Persero

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :
Nama                              : Hermansyah
Tempat, Tanggal Lahir  : Labempa, 11 Juni 1996
Alamat                           : BTN Azatata Blok G/18, Mokoau, Kendari
Status                             : Belum menikah
Pendidikan Terakhir       : S1 Kehutanan
Nomor HP                      : 085220912964
Dengan ini bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk bergabung di Perusahaan Bapak/Ibu untuk menempati posisi Production Staff
Saya fresh graduate dari Universitas Halu Oleo, program studi Manajemen Hutan dengan IPK 3,70. Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, mampu bekerja dibawa tekanan, mampu membangun komunikasi yang baik, biasa bekerja dengan komputer, serta mengedepankan kejujuran. Saya mampu bekerja secara individu maupun tim, serta secara profesional.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
            Foto copy Ijazah
            Foto copy Transkrip Nilai
            Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
            Foto copy Kartu Keluarga (KK)
Riwayat Hidup
            Foto terbaru ukuran 4x6
Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan dan besar harapan saya untuk diberi kesempatan bergabung di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Hermansyah


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai topik pembahasan