Pidato Singkat - KUMPULAN MATERI DAN TUGAS PERKULIAHAN KEHUTANAN

Latest

Belajar Berkarya Untuk Sesama Sebagai Jalan Memberi Manfaat Bagi Orang Banyak. Blog ini semoga berisi artikel-artikel yang berfaedah buat anda.

Monday, October 5, 2015

Pidato Singkat

Bismilahir Rahmani Rahim
Assalamu Alaikum Wr.Wb
Yth.Gurunda Ibu Yupe  S.pd
Serta teman teman yang saya cintai dan hormati pula
Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua
            Pertama tama, marilah kita  panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberi rahmat dan kerunia-Nya sehingga kita dapat bertemu dan berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat. Dan tidak lupa pula kita kirimkan selawat dan taslim kepada junjungan nabi besar kita Muhammad Saw, nabi yang telah menjadi surih teladan untuk kita semua terlebih lagi untuk umat islam.Selanjutnya, saya ucapkan banyak terimah kasih kepada gurunda yang telah memberi  kesempatan dan waktu kepada saya untuk menyampaikan  pidato yang singkat ini dengan judul "Pendidikan Kunci Keberhasilan".
            Hadirin sekalian yang saya hormati
Pidato Singkat
Di masa sekarang ini pendidikan merupakan modal utama untuk mencapai keberhasilan. Hal inilah yang menjadikan  pendidikan sangatlah penting. Pendidikan adalah kewajiban bagi semua warga negara yang harus dilaksanakan untuk meningkatkan kemajuan negara tersebut. Dan sekarang apakah kita tahu bagaimana pendidikan bangsa Indonesia, bagaimana keadaan bangsa Indonesia dengan negara negara yang lain. Tentunya kita menyadari bahwa negara kita ini masih tertinggal dengan banyak negara yang telah maju dan berkembang dengan pesat. Kita sebagai generasi muda haruslah sadar dengan hal itu, menyadari betapa pentingnya pendidikan untuk hidup kita kelak. Karena melalui pendidikan ,kita dapat mewujudkan cita cita, membuat hidup kita semakin berkualitas dan dengan pendidikan  yang tinggi pula, kita  mampu membuat desa kita, kecamatan, kabupaten, provensi bahkan negara kita ini menjadi semakin berkembang dan maju.
            Hadirin sekalian yang saya hormati
Olehnya itu, marilah kita sebagai generasi muda untuk lebih rajin dan giat dalam belajar, dalam menempuh pendidikan menuntut ilmu. Selain itu sebagai generasi muda, kita dituntut untuk mampu memilih mana yang benar dan mana yang buruk, sehingga kita dapat mengambil yang benar dan membuang yang buruk itu. Dengan kita generasi muda menempuh pendidikan yang tinggi, pastilah negara kita ini bisa  bersaing dengan negara negara maju. sehingga kita dapat membuktikan kepada dunia bahwa bangsa kita bukan bangsa yang pengecut dan bukan bangsa yang hanya mampu melihat kemajuan negara lain tetapi bangsa kita, mampu bersaing dengan perjuangan kita bersama. Kita harus mampu mengharumkan nama Indonesia di kanca Internasional. Ayo semangat tunjukkan kemampuan dan kecerdasan kita.
            Hadirin sekalian yang saya hormati
Sekian pidato dari saya semoga semua dapat mengerti betapa berartinya pendidikan bagi kita. Mudah mudahan ini dapat dijadikan motivasi untuk terus berjuang dalam kebaikan dan kesejahteraan kita semua. Lebih dan kurangnya mohon dimaafkan, wabilahi taufik wal hidayah
Wassalamu Alaikum Wr.Wb.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai topik pembahasan